Jumat, 14 September 2012

Entah Apa


Entah apa, jelasnya aku tak tau menahu apa sebabnya,,, aku pun merasa tidak enak, tapi kucoba untuk menepis semuanya. Kurasa aku salah tapi kau tak memberi tahu apa salahku, semua lakumu buatku bingung dan tak tahu harus berbuat apa. Kucoba untuk membujuk tiada berarti. Kucoba untuk tersenyum seakan semuanya baik saja, namun hatiku tak bisa kubohongi, aku BINGUNG.
Aku pikir malam ini kita akan tersenyum bersama, namun kau membuat semuanya pupus. Aku tak tahu harus bertanya atau mengadu pada siapa, hanya ada kau dan aku.
Aku tak tahu, entah harus menangis atau tersenyum, semuanya terasa hampa.
Lalu untuk apa kau ada disini ? kupikir untuk menemuiku. Jika memang tak ada niat untuk itu, bilang saja, dan aku tak akan berusaha menggangu tidurmu..
Aku masih tak mengerti dengan semua ini. Sungguh........... aku menunggu sebuah penjelasan.
Selamat malam, mimpilah yang indah.

1 komentar: