Jumat, 14 September 2012

Aku dan Diriku



Selalu saja membekukan suasana
Selalu saja tak mampu menemukan kehangatan yang dapat menghibur
Selalu saja memperburuk keadaan buruk yang ada
Tak pernah mengerti

Itulah aku, semua yang kulakukan kurasa hampir tidak ada yang benar
Semua yang kulakukan hampir tidak ada yang menyenangkan
Semua yang kulakukan hampir tidak ada yang  berguna
Hambar

Aku selalu memaksa dengan segala ego yang kumiliki
Aku selalu  ingin menjadi yang pertama bagi semua orang
Meski kusadari dengan sangat bahwa bukan hanya aku yang mereka miliki
Meski kusadari bukan hanya aku yang butuh diperhatikan

Kadang kuabaikan hak mereka demi memenuhi apa yang aku inginkan
Kujadikan diriku kewajiban pertama yang harus mereka pedulikan
Meski kusadar dengan sangat bukan hanya aku yang harus dipedulikan
Meski kusadari bukan hanya aku yang mereka inginkan

Kurasa entah sekarang, nanti, atau kapanpun itu
Akan tiba waktu disaat mereka benar-benar muak
Disaat mereka benar-benar bosan
Meski kusadari mungkin sekarang rasa itu mulai ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar